DYK Cabang Meureudu Turut Memeriahkan Perayaan HUT Dharmayukti Karini ke XX

Meureudu (Humas/IT) | Bertempat di Pengadilan Tinggi Banda Aceh diadakan acara Peringatan HUT XX Dharmayukti Karini Provinsi Aceh. Tema Acara HUT kali ini adalah ” KITA BANGKIT LEBIH KUAT MENSUKSESKAN PROGRAM KERJA HASIL MUNAS VII” Dharmayukti Karini dari seluruh Pengadilan Negeri di Provinsi Aceh berkumpul di Pengadilan Tinggi Banda Aceh untuk melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya Bazar, dan perlombaan guna untuk memeriahkan acara tersebut.

Pengadilan Negeri Meureudu diwakili oleh Ibu Ketua DYK Cabang Meureudu dan beberapa anggota Dharmayukti Karini Cabang Meureudu ikut berpartisipasi dalam Peringatan HUT Dharmayukti Karini. Salah satu anggota DYK Cabang Meureudu mengikuti Festival Lomba Vocal Solo dengan menyanyikan lagu wajib ciptaan Ibu Ketua Dharmayukti Karini PT Banda Aceh dengan judul lagu “Serambi Mekah” berhasil mendapat juara dalam perlombaan tersebut.

Dokumentasi Kegiatan :

Pada Hari Jum’at Tanggal 30 September Bertempat di ruang sidang cakra Pengadilan Negeri Meureudu dilaksanakan acara dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun DYK ke XX di Cabang Meureudu dengan mengusung tema “Dengan semangat HUT Dharmayukti Karini XX Kita Bangkit Lebih Kuat Mensukseskan Program Kerja Hasil Munas VII”

Pada kesempatan ini hadir pula Ketua Pengadilan Negeri Meureudu selaku Pelindung DYK cabang Meureudu dan Wakil Ketua serta bapak-bapak Hakim Pengadilan Negeri Meureudu.

Adapun rangkaian Acara yang dilaksanakan adalah dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan lagu hymne dan mars Dharmayukti Karini. Kemudian diikuti dengan pembacaan doa lalu dilanjutkan kata sambutan dari Ketua DYK Cabang Meureudu dan Bapak Pelindung DYK Cabang Meureudu lalu diakhiri dengan potong tumpeng dan berfoto bersama.

Untuk memeriahkan HUT Dharmayukti Karini Ke XX Cabang Meureudu melaksanakan berbagai macam kegiatan yakni meliputi:

  1. Penyerahan Bantuan Sosial kepada Anak-Anak Panti Asuhan
  2. Lomba Menyanyikan Lagu Hymne & Mars DYK
  3. Lomba Seragam Lengkap
  4. Lomba Merias
  5. Lomba Merangkai Buket Bunga
  6. Beauty Class Room dari Kosmetik Wardah
  7. Bazar

Acara berlangsung meriah dan lancai hingga ditutup Ibu Ketua DYK Cabang Meureudu dengan pesan agar semua anggota DYK diharapkan berperan aktif dalam tumbuh kembangnya organisasi ini.

Dokumentasi Kegiatan :