RAPAT BULANAN BULAN JUNI TAHUN 2021

Meureudu, 21 Juni 2021 (IT/Humas/PMPN)
Pada hari ini, Senin tanggal 21 Juni 2021 pukul 10.00 Wib, bertempat di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Meureudu dilaksanakan Rapat bulanan yang dipimpin oleh Ketua, didampingi oleh, Panitera dan Sekretaris serta dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional, serta Staf dan PPNPN pada Pengadilan Negeri Meureudu.
Agenda rapat adalah Pembinaan dan evaluasi kinerja bulanan.

Rapat diawali dengan pembinaan dari Ketua PN Meureudu Bapak Deny Syahputra, S.H., M.H. yaitu tentang pentingnya untuk menjaga integritas dalam bekerja dan menjalin kekompakan antar pegawai dilingkungan Pengadilan Negeri Meureudu.
Setelahnya, Ketua juga mengingatkan tentang pentingnya kode etik bagi para hakim. Ketua juga selalu mengingatkan mengenai pentingnya kedisiplinan dalam bekerja & bekerja sesuai dengan Perma Nomor 7, 8 dan 9 Tahun 2016.
Kemudian mengajak semua warga PN Meureudu untuk mempersiapkan persiapan Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Umum (APM) yang akan dilaksanakan oleh Pengadilan Tinggi Banda Aceh, baik dokumen, sarana dan prasarana, agar nanti mendapatkan hasil yang seperti di harapkan.

Dilanjutkan oleh Hakim Pengawas Bidang yang menyampaikan bahwa telah melakukan Pengawasan Bidang dan menyampaikan Hasil dari temuan-temuannya.
Dilanjutkan oleh hakim Pengawas SIPP diantaranya pentingnya harus teiliti dalam pengimputan dan melakukan Singkronisasi menimal sehari 2 kali serta kepatuhan dalam Pengisian SIPP pada pengadilan Negeri Meureudu

Selanjutnya penyampaian dari Sekretaris dimana Sekretaris memberikan pembinaan kepada tenaga honorer agar bekerja sesuai tupoksi secara maksimal, dan mengenai 5R dan 3S harus ditingkatkan.

Rapat diakhiri dengan acara tanya jawab atau penyampaian saran/kritik dari seluruh peserta rapat.