RAPAT BULANAN BULAN OKTOBER TAHUN 2021

Meureudu, 28 Oktober 2021 (IT/Humas/PMPN)
Pada hari ini, Kamis tanggal 28 Oktober 2021 pukul 10.00 Wib, bertempat di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Meureudu dilaksanakan Rapat bulanan yang dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Meureudu, didampingi oleh Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris serta dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional, Staf dan PPNPN pada Pengadilan Negeri Meureudu.
Agenda rapat adalah Pembinaan dan evaluasi kinerja bulanan.

Rapat dibuka oleh Ketua Pengadilan Negeri Meureudu yakni Bapak Deny Syahputra, S.H., M.H dan mempersilahkan kepada masing-masing Hakim Pengawas Bidang untuk memaparkan hasil dari Pengawasan Bidang dan temuan-temuannya lalu ditutup dengan pemaparan dari hakim Pengawas SIPP. Diantaranya pentingnya ketelitian di dalam penginputan dan melakukan Singkronisasi menimal sehari 2 kali serta kepatuhan dalam Pengisian SIPP pada pengadilan Negeri Meureudu.

Selanjutnya saran dari Wakil Ketua yakni Bapak Ahmad Rizal, S.H., M.H. terhadap temuan bidang, bahwa masing-masing bidang harus segera menindaklanjuti temuan yang sifatnya masih Open.

Rapat diakhiri dengan arahan dari Ketua Pengadilan Negeri Meureudu agar terhadap temuan yang telah dibahas segera diselesaikan sebelum pelaksanaan PMPN dan kepada setiap bagian diharapkan untuk semua dokumen checklist APM yang belum diperbaharui segera dilengkapi.