Rapat Bulanan Bulan Mei Tahun 2022

Meureudu, 02 Juni Tahun 2022 pukul 09.30 Wib, bertempat di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Meureudu dilaksanakan Rapat bulanan yang dipimpin oleh Ketua, didampingi oleh Panitera serta dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional, serta Staf dan PPNPN pada Pengadilan Negeri Meureudu.

Agenda rapat adalah Pembinaan dan evaluasi kinerja bulanan. Ketua Pengadilan Negeri Meureudu membuka rapat yang diawali dengan mendengarkan pemaparan dari masing-masing Hakim Pengawas Bidang baik mengenai temuan yang masih open ataupun yang sudah close.

Selanjutnya MR juga memberikan arahan agar masing-masing bagian Kasub dan Panmud, Panitera dan Sekretaris untuk mengumpulkan dokumen eviden APM sesuaikan dengan checklist APM dan menyerahkan semua dokumen kepada DC (Document Control).

Rapat diakhiri dengan arahan dari Ketua Pengadilan Negeri Meureudu agar seluruh warga Pengadilan Negeri Meureudu untuk melaksanakan tupoksi masing-masing dengan baik dan sesuai dengan PERMA Nomor 7,8,9 Tahun 2016 dan Maklumat KMA Nomor 1 Tahun 2017. Selain itu Ketua Pengadilan Negeri Meureudu juga memberikan pengarahan dan pembinaan tentang tata tertib dan keamanan persidangan terhadap petugas penjaga sidang agar persidangan dapat terlaksana dengan baik.