Pematangan Kompetensi Kehumasan dan Keprotokolan Dalam Bimtek Se Wilayah Hukum PT Banda Aceh

Banda Aceh (Humas/IT) | Pengadilan Tinggi Banda Aceh Mengadakan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Kehumasan dan Keprotokolan se wilayah hukum Pengadilan Tinggi Banda Aceh tahun anggaran 2022. Kegiatan ini dimulai dengan laporan ketua panitia dan kata sambutan sekaligus pembukaan secara resmi oleh YM Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh Bapak Dr. H.Gusrizal, S.H., M.Hum.

Kemudian dilanjutkan dengan pengalungan tanda peserta oleh YM Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh secara simbolis dan diikuti seluruh peserta. Materi pada kegiatan ini dibagi beberapa sesi, dimulai dengan materi Teknik Foto Berita dengan narasumber Bapak Ilyas Isti dan diakhiri dengan materi kehumasan dan protokoler dengan narasumber Ibu Idayani.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan kualitas kehumasan dan keprotokolan pada seluruh Pengadilan Negeri se wilayah hukum Pengadilan Tinggi Banda Aceh dan diikuti dengan semangat serta antusias oleh seluruh peserta. Semoga ilmu yang didapat pada kegiatan hari ini dapat bermanfaat dan bisa di implementasikan pada satker masing-masing.