Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Meureudu

Meureudu (Humas/IT) | bertempat di Ruang Sidang Cakra, Ketua Pengadilan Negeri Meureudu Bapak Dedy, S.H. melantik Wakil Ketua Pengadilan Negeri Meureudu Bapak Samsul Maidi, S.H. dimulai pukul 09.00 WIB. Pelantikan dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan dan dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Negeri Pontianak baik pejabat Strukstural, Pejabat Fungsional, Pelaksana, serta tamu undangan.

Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Makahkamah Agung RI. Kemudian pembacaan Sumpah Jabatan dan Pakta Integritas oleh pejabat yang dilantik. Di penghujung acara, Ketua Pengadilan Negeri Meureudu memberikan sambutan dan pembinaan. Dalam sambutannya, beliau memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik.

Keluarga Besar Pengadilan Negeri Meureudu Mengucapkan Selamat dan Sukses atas Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bapak Samsul Maidi, S.H., M.H. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Meureudu.