Rapat Bulanan Bulan Juli Tahun 2022

Meureudu (Humas/IT) Pukul 09.30 Wib bertempat di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Meureudu dilaksanakan Rapat bulanan yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Meureudu bapak Dedy, S.H., didampingi oleh Wakil, Panitera, Sekretaris serta dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional, serta Staf dan PPNPN pada Pengadilan Negeri Meureudu.

Agenda rapat adalah Pembinaan dan evaluasi kinerja bulanan. Ketua Pengadilan Negeri Meureudu membuka rapat yang diawali dengan mendengarkan pemaparan dari masing-masing Hakim Pengawas Bidang baik mengenai temuan yang masih open ataupun yang sudah close.

Rapat diakhiri dengan arahan dari Ketua Pengadilan Negeri Meureudu agar seluruh warga Pengadilan Negeri Meureudu untuk melaksanakan tupoksi masing-masing dengan baik dan sesuai dengan PERMA Nomor 7,8,9 Tahun 2016 dan Maklumat KMA Nomor 1 Tahun 2017. Selain itu Ketua Pengadilan Negeri Meureudu juga memberikan pengarahan agar seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Meureudu tetap menjaga kekompakan.