Syukuran Kenaikan Kelas IB Pengadilan Negeri Sigli

Sigli (Humas/IT) | Wakil Ketua pengadilan Negeri Meureudu Bapak Samsul Maidi, S.H., M.H. menghadiri Acara Syukuran kenaikan kelas IB pengadilan Negeri Sigli kemudian dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan serta ucapan selamat dari Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh Bapak Dr. H. Gusrizal, S.H., M.Hum.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sesi penandatangan prasasti kenaikan kelas Pengadilan Negeri Sigli oleh Bapak Dr. H. Gusrizal, S.H., M.Hum yang disaksikan oleh para pejabat dan tamu undangan yang hadir. Adapun acara puncaknya adalah Peresmian Nomenklatur dengan Pembukaan Tirai secara simbolis diiringi suara sirine bersama unsur Forkopimda yang dilakukan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh Bapak Dr. H. Gusrizal, S.H., M.Hum. dan Ketua Pengadilan Negeri Sigli Kelas IB Ibu Eliyurita, S.H., M.H. serta pelepasan balon ke udara sebanyak 51 buah balon yang bermakna 51 tahun sudah bangunan Pengadilan Negeri Sigli berdiri.

Secara simbolis, ini menyatakan bahwa Pengadilan Negeri Sigli Kelas II resmi menjadi Pengadilan Negeri Sigli Kelas IB. Disesi akhir acara, para hadirin tamu udangan yang hadir diajak untuk menonton bersama video Kilas Balik Perjalanan Pengadilan Negeri Sigli yang berdurasi kurang lebih 10 menit dan ditutup dengan pembacaan do’a yang menandai berakhirnya acara.