Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / Janji Jabatan Jurusita Pengganti Sdr. Afriza, Pada Pengadilan Negeri Meureudu

Meureudu (Humas/IT) | Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Meureudu, diadakan Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Jurusita Pengganti sesuai dengan Surat Direktorat Jendral Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia tentang Persetujuan Pengangkatan Jurusita Pengganti Atas Nama Afriza pada Pengadilan Negeri Meureudu.

Acara dilaksanakan sekitar pukul 08.30 WIB dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Meureudu, Wakil Ketua Para Hakim, Bapak Kapolres, Mewakili Kejaksaan Negeri Pidie Jaya, Mewakili Ketua Mahkamah Syariah Meureudu, Posbakum ARUN, dan seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Meureudu. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya diikuti Hmyne Mahkamah Agung.

Acara Kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Sumpah oleh ketua Pengadilan Negeri Meureudu Bapak Dedy, S.H. dilanjutkan Pembacaan Pakta Integritas oleh Ibu Afriza dan sambutan oleh Ketua Pengadilan Negeri Meureudu dan sambutan oleh pejabat yang dilantik.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Meureudu, Bapak Dedy, S.H., mengucapkan selamat kepada Ibu Afriza, semoga dengan jabatan yang baru ini diharapkan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sesuai dengan undang-undang dan peraturan yang berlaku. Selain itu, Ketua Pengadilan Negeri Meureudu berharap Ibu Afriza selalu memegang sumpah jabatan yang telah di ikrarkan sehingga dapat menjadi pegangan dalam melaksanakan tugas jabatannya.

Acara yang berlangsung khidmat tersebut ditutup dengan pembacaan doa oleh Bapak Rohaniawan dan selanjutnya dilakukan sesi foto bersama serta pemberiaan ucapan selamat kepada Ibu Afriza.