Closing Meeting Kegiatan Pembinaan, Pengawasan ZI dan Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu Serta Diklat Di Tempat Kerja Pada Pengadilan Negeri Meureudu Oleh Pengadilan Tinggi Banda Aceh TA. 2022

Meureudu (Humas/IT/PNPM) bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Meureudu dilakukan Closing Meeting Kegiatan Pembinaan, Pengawasan ZI dan Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu Serta Diklat Di Tempat Kerja Pada Pengadilan Negeri Meureudu Oleh Pengadilan Tinggi Banda Aceh T.A 2022 .

Pada kesempatan tersebut berkenan memberikan sambutan yaitu Yang Mulia Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh, Bapak Nursyam, S.H. ,M.Hum. selaku Koordinator Pengawasan/Lead Assesor diteruskan sambutan oleh Bapak Dedy, S.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Meureudu.

Pada kesempatan ini disampaikan hasil pengawasan dan pembinaan serta poin-poin yang harus ditindaklanjuti dari hasil temuan selama pengawasan berlangsung. Setelah itu Tim Surveillance menyerahkan hasil kepada Ketua Pengadilan Negeri Meureudu, Bapak Dedy, S.H.

Acara ditutup dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri serta yel-yel Pengadilan Negeri Meureudu dan diakhiri dengan foto bersama.