Penandatanganan Pakta Integritas

Meureudu (Humas/IT/PNPM) | Bertempat Di ruang Sidang Pengadilan Negeri Meureudu telah dilaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas yang di Pimpin oleh oleh Ketua Pengadilan Negeri Meureudu Bapak Dedy, S.H. yang diikuti oleh Wakil Ketua, para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional dan para Staf pada Pengadilan Negeri Meureudu.

Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas tersebut dilaksanakan sebagaimana Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 4 Tahun 2022 tanggal 29 September 2022, sesuai dengan instruksi Pimpinan Mahkamah Agung dalam rangka Reformasi Birokrasi dan Pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme pada Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada dibawahnya.

Dengan Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas ini diharapkan seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Meureudu dapat memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi, serta bertekad untuk melaksanakan penyelenggaraan pemerintah yang akuntabel, transparan dan bertanggungjawab dalam rangka menciptakan pemerintahan yang baik.

Dokumentasi Kegiatan :